Minggu, 13 November 2011

lawan jadi kawan

lawan jadi kawan

ini adalah cerita saya dan geng saya sebenarnya si ulah dari teman saya, teman saya mencoret coret tongkrongan geng lain dengan menuliskan nama geng saya. saat malam tiba geng itu menelfon salah satu dari teman saya dia marah-marah kepada kami dan teman saya menjawab atas nama kami semua, kami minta maaf. tetapi dia ingin yang mencoret-coret dihukum teman saya bertanya di hukum apa ? trus dia bilang dia harus menjilat tulisannya hingga hilang, dan kami semua menoka, kami bilang tidak ada hukuman lain yang lebih pantas, dia pun menjawab tidak. teman kami itu bilang lebih baik kita perang aja dan mereka mengiyakan tantangan itu, saat pukul 12 kedua geng sudah berkumpul dengan membawa senjata dan yang pertama kali membuka perkelahian itu adalah saya dengan menggunakan balok sekitar satu meter selang berapa lama meraka mundur dan kalah dan keesokannya teman kami melnelfon salah satu anak geng tersebut dan meminta maaf dan teman saya berjanji akan menhapus tulisan tersebut akhirnya kami menjadi teman satu tongkrongan dan saling menhormati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar