Jumat, 04 November 2011

ceritaku


CINTA TAK TERSAMPAIKAN
            Cerita ini bermula dari pertama kali saya pindah ke sekolah negeri, tiga hari saya sudah memilki cukup banyak teman yang mengasikkan dan menyenangkan. Saya pun ikut bergabung dengan geng  (ARABASTA). Suatu ketika saat saya sedang pergi kekantin saya melihat perempuan begitu cantik dan anggun, saya memanggil tray teman sekelas saya dan bertanya kepadanya “ apa lo kenal sama cewe yang sedang makan itu ? kenal,  siapa namanya tray ? itu Shahnaz anak XI IPS 3”. Cantik dan menawan tapi tray berkata dia sudah punya pacar seorang kakak kelas, santai tray gw pasti tungguin sampai kelas XII nanti, karena saya yakin jika pacarnya lulus otomatis mereka akan putus. Ternyata itu benar dan saya mulai mencari informasi tentangnnya, saat kelas XII saya IPS 1 dan Shahnaz XII IPS 5 saya masuk ips 1 ada keuntungannya karena saya sekelas dengan Kun Dwi teman dekat shahnaz dan teman seperumahan. Saya sering bertanya tentang shahnaz kepada kun dan dia pun mejawabnya, kun bertanya kepada saya emang kenapa ? saya jawab sambil tertawa gw suka sama Shahnaz, “kata Kun yang bener lo ?” “gw jawab dengan wajah cukup serius” “beneran gw serius” kun pun tertawa sejenak lalu berkata mau gw bantu buat dapetin dia ? gw jawab tentu gw mau, kun memberi tahu saya semua tentang Shahnaz “kata kun dia ke kanak,kanakan, manja, materialistis (matre), sering ngambek,” dan gw jawab gw gk peduli sama itu semua, yang penting gw bisa dapetin dia. Tapi bodohnya gw saat mau dikenalin gw gk punya keberanian buat deketin dia dan berkenalan, tapi lama kelamaan itu menyebar dengan cepat hampir seluruh kelas IPS mengetahui jika saya menyukai Shahnaz. Gw mulai nanya sama Kun apa yang dia sukai ?, kata kun dia suka sama tas yang sering di gunakan kun untuk sekolah, gw berniat ingin membelikannya tapi gw bilang sama kun bilang aja itu dari lo kun, tapi kun berkata ahh lo jadi cowok gak gentle banget sihh, gw gk mau ngasih langsung takut dia gk mau terima, kun juga jawab gw juga gk mau ngasihin ke dia, gw tanya kenapa ? kan lo yang suka, masa gw gw yang kasih tar sangkanya gw suka dia lagi. Dari pada bingung tasnya gw kasih aja sama adik gw, trus dua minggu kemudian gw beliin tas lagi harganya lumayan mahal dan gw minta lagi sama Kun buat kasihin tas ini ke Shahnaz dia masih gk mau lagi. Beberapa bulan kemudian gw denger kabar jika dia udah punya pacar baru namanya Thoriq. Dan gw hanya bisa sedih dan meratapi nasib (GALAU) dan hanya bisa mengagumi dari jauh, gw juga tidak menyalahkan teman gw Kun memang ini sepenuhnya salah gw karena gw gk punya keberanian buat mendatanginya, tapi jika saya dan dia berjodoh pasti akan bersatu entah itu kapan.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar