Minggu, 13 November 2011

ceritaku

SARAH
 
aku pernah menyukai seorang gadis yang bernama sarah dia manis 
dan pintar, perasaan itu datang dengan tiba-tiba saat pelajaran olah raga dan aku mulai mendekatinya. akhirnya aku mulai dekat dengannya, walaupun dia punya pacar buatku itu bukan masalah pada hari itu aku mentarnya pulang dan pacarnya melihat dan menyapaku siapa loe ? gw teguh, kenapa ? loe tau kan dia punya cowok kenapa loe anterin dia pulang, gw jawab gw kasihan melihat dia di pinggir jalan menuggu angkot karena gw searah gue ajak aja dia bareng apa itu salah ?. dan suatu hari pacarnya melihat lagi aku dengan dia pergi makan ke kantin bersama, pacarnya sangat marah dan menarik sarah tetapi ku genggam tangan sarah. pacarnya berkata lo suka sama sarah ? gue jawab iya gw suka, kenapa sarah mau ya punya pacar yang gampang cemburuan. lalu pacarnya memukul pipi kiri ku dan aku belum membalas. dan aku tanya loe mau ngajak brantem sama gue ? kata pacarnya iya dan gue jawab yaudah kita brantem nanti sepulang sekolah, gue gk mau brantem di dalam sekolah karena itu membuat nama gue jelek. sepulang sekolah aku dan dia pu akhirnya berkelahi dan aku menang. keesokan harinya aku pun datang dan meminta maaf kepadanya dan gue tidak akan mendekati sarah lagi, karena gue malu jika berkelahi hanya karena perempuan itu bukan sifat gue lebih baik gue mengalah untuk menang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar