Jumat, 04 November 2011

story of my love

CINTA

sebenarnya cinta itu tak harus memiliki, karena cinta tidak bisa di paksakan dan semua orang berhak merasakan, cinta adalah anugrah yang diberikan sang pencipta untuk para hambanya, sang pencipta memberikan rasa cinta kepada saya tapi saya takut untuk mengatakan cinta kepada seseorang yang saya cintai. munkin dimata orang lain gadis ini biasa saja tetapi jika dimata saya gadis ini sangatlah luar biasa, karena hanya dia yang dapat mencuri hatiku hingga saat ini, karena dialah yang bisa membuatku berubah dari seorang yang brandalan di sekolah sampai menjadi anak yang kalem di sekolah. tapi kebodohan ku kenapa saat dia menyapaku aku tidak pernah membalas malah memalingkan wajah, karena ku tak sanggup menahan kebahagianku. pada saat dia sudah memiliki seseorang disampinya aku sangat kecewa dan frustasi, karena pada saat dia masih single aku tidak memiliki keberanian untuk mendekatinya tapi biarlah berlalu bersama angin, mungkin sang pencipta memiliki rencana lain, tapi aku percaya jika dia jodohku dia pasti akan selalu dekat denganku. LOVE YOU SHAHNAZ FOREVER <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar